Pages

Ads 468x60px

Senin, 11 November 2013

Cara Memperlakukan Pria Agar Tidak Selingkuh

Banyak alasan yang membuat pria berselingkuh, tergoda dengan wanita lain atau merasa frustasi dengan kekasihnya yang terlalu posesif. Membuat pria menjadi lebih setia merupakan tantangan tersendiri. Tidak perlu selalu mengikutinya atau berusaha menjadi sempurna di hadapannya, perlakukanlah ia seperti cara-cara di bawah ini:

1. Mencoba Hal Baru Bersama
Menjalin hubungan yang cukup lama bisa membuat si dia bosan. Ketika perasaan tersebut muncul, maka pria bisa berpotensi selingkuh. Untuk mencegahnya, lakukanlah kegiatan-kegiatan baru bersama. Misalkan, sama-sama mendaftar di kelas fotografi atau melakukan bisnis bersama. Keluar dari rutinitas pacaran biasanya akan membuat hubungan kembali bergairah.

           2. Jangan Jadi Wanita Tukang Atur
Terkadang wanita salah menempatkan posisi. Mereka sering tidak menyadari bila terlalu mengatur kehidupan kekasihnya. Ketika kekasih bercerita tentang ide-idenya jangan langsung mengkritiknya. Berikan dukungan yang besar untuknya. Jika Anda memiliki pendapat lain, katakan dengan halus.

           3. Pastikan Dia Merasa Dihargai
Terkadang hubungan yang telah lama terjalin, membuat wanita jadi kurang menghargai kekasihnya karena merasa sudah terlalu dekat. Tiga kata utama: maaf, tolong dan terima kasih sudah jarang terucap. Saling menghargai merupakan salah satu kunci hubungan asmara yang bahagia.

           4. Berikan Dia 'Me Time'
Selalu bersamanya dan mengikuti kemanapun dia pergi bukan cara tepat untuk menjaga hubungan asmara tetap harmonis. Ini malah membuatnya tidak betah dengan Anda. Jadi, tetap berikan jarak dan waktu sendiri untuk ia menikmati hidupnya. Seperti beristirahat, melakukan hobinya atau pergi bersama teman-temannya. Begitu pun dengan Anda, tetaplah menyibukkan diri agar dia tahu Anda juga bisa bersenang-senang tanpanya.

            5. Hindari Sikap Posesif & Ketergantungan
Dua sikap tersebut bisa membuat pria tidak betah dengan Anda. Ia merasa dikekang dan tidak bisa melakukan lain hal kecuali bersama Anda. Selain bisa membuatnya selingkuh, hubungan seperti ini tidaklah sehat karena diliputi perasaan negatif dan curiga.

semoga bermanfaat :-)

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text