Pages

Ads 468x60px

Kamis, 13 Desember 2012

CARA MENEMBAK CEWEK

Cara Nembak Cewek Supaya Mau Jadi Pacar
Kalau kamu lagi bingung and deg-degan mikir gimana cara nembak cewek supaya mau jadi pacar kita, maka berikut ini ada beberapa tips supaya kita diterima saat nembak cewek atau calon pacar.

Sebenarnya tulisan ini masih berhubungan dengan tulisan sebelumnya yang sudah pernah blogger gunungkidul bahas yaitu tentang kata kata menyatakan cinta.

Mungkin kamu punya teman dekat yang selama ini sudah saling kenal dan mengerti satu sama lain, dan kalian juga memiliki perasaan yang sama tentang cinta. Namun jika kamu masih ragu untuk menyatakan cinta padanya, dibawah ini ada beberapa cara nembak cewek supaya diterima.

Walaupun cara ini tidak ada jaminan akan work 100%, tapi minimal kamu sudah punya persiapan tentang segala kemungkinan terburuk, misalnya saja cintamu ditolak. Kalau memang kenyataannya begitu, jangan putus asa karena cinta tidak bisa dipaksakan dan pasti suatu saat kamu akan menemukan cintamu yang sejati, halah..

Okey, persiapan pertama yang harus kamu punya saat mau nembak cowok atau nembak cewek adalah mental yang tegar. Yakinkan dirimu tentang apa yang akan kamu lakukan dan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Ada baiknya kamu juga mempersiapkan catatan kata-kata cinta agar nanti kalau misalnya kamu grogi masih bisa nyontek, hehe. Untuk menyatakan cinta, ajak dia bicara empat mata denganmu. Cari suasana yang tepat untuk kalian berdua, kamu bisa memulainya misalnya dengan kalimat "yuk kita kesana, aku perlu ngomong berdua sama kamu".

Kemudian katakan isi hatimu to the point saja, karena jika terlalu banyak basa-basi nanti malah terkesan basi. Kamu bisa ngomong ke dia misalnya "sebenarnya aku menyimpan rasa cinta sama kamu. jangan tanya kenapa aku menyukaimu, karena aku gak punya alasan. perasaanku ini tulus, tapi aku juga tau kalau aku gak bisa egois untuk memaksamu mencintaiku. aku cuma ingin kamu tau perasaanku ini, jadi fikirkanlah baik-baik sebelum kamu putuskan, kutunggu jawabanmu YA atau TIDAK".

Nah, dengan kata kata singkat di atas sebenarnya sudah cukup untuk memberikan kejutan padanya tentang perasaanmu. Bersabarlah menunggu, karena kebanyakan orang perlu berfikir secara matang sebelum memutuskan sesuatu. Dan dengan kesabaran pasti hasilnya juga akan lebih maksimal. Okey, itulah tips nembak cewek supaya mau jadi pacar kita para cowok, untuk kamu para cewe yang ingin mencoba tips di atas untuk cowo gebetanmu, why not?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text